Sukses

Wanita Misterius Buang-Buang Uang di Jalanan, Apa yang Terjadi?

Kepada polisi, sang wanita sengaja membuang uang-uangnya karena suasana hatinya sedang buruk.

Liputan6.com, Chongqing - Sebuah peristiwa aneh terjadi di sebuah jalan di China, tepatnya di wilayah Chongqing. Kesibukan Kota Chongqing pada Minggu sore (12/3) digegerkan ulah seorang wanita yang secara tiba-tiba menghamburkan lembaran uang di tengah jalan.

Setidaknya uang yang berserakan di jalan tersebut jika ditotal mencapai 16 ribu yuan atau setara Rp 30 jutaan. Demikian dilansir Shanghaiist, Jumat (17/3/2017).

Peristiwa ini memang terekam kamera CCTV di persimpangan jalan. Dalam rekaman tersebut terlihat seorang wanita yang akan menyeberang dengan membawa tas jinjing mengeluarkan sejumlah lembaran ke jalanan secara berulang kali.

Namun demikian, tak ada satupun para pejalan kaki yang langsung mengambil uang berserakan dijalanan. Sebaliknya, para pejalan kaki atau pengendara motor jutsru melaporkan aksi tersebut kepada petugas kepolisian.

Berbekal kamera CCTV, polisi akhirnya dapat menemukan si wanita tersebut. Kepada polisi, sang wanita mengaku sengaja membuang uang-uangnya karena suasana hatinya sedang buruk.

Mau lihat aksinya, lihat videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.