Sukses

Melamar Kekasih di Parkiran Motor, Pria Ini Telan Pil Pahit

Seorang pria menelan pil pahit saat melamar sang pujaan hati di parkiran sepeda motor

Liputan6.com, Nanning - Melamar kerap dilakukan untuk membuktikan hubungan yang sedang terjalin dapat ke arah lebih serius. Namun peristiwa menyedihkan dialami seorang pria di Nanning, China. Niatan memelamar wanita pujaan hati di tempat umum justru berujung pahit.

Tidak disebutkan siapa kedua pasangan ini. Sang pria menelan pil pahit saat melamar kekasihnya di parkiran sepeda motorjustru ditolak dan dipermalukan di depan umum.

Ya, sang wanita mengutarakan penolakan dengan mengeluarkan kata-kata kasar dan sangat kencang. Hal ini pula membuat pengguna jalan tertuju pada mereka.

"Tempatmu saja bahkan tidak memiliki toilet, atau kamar mandi. Kamu meminta aku untuk menikah?" ucap wanita tersebut sembari tertawa kencang. Demikian dilansir Shanghaiist, Selasa (7/3).

Mendengar hal itu, si pria pun diam membisu. Dia pun langsung pergi meninggalkan wanita tersebut tanpa kata-kata.

Sialnya, peristiwa melamar di parkiran yang awalnya diperkirakan akan berujung bahagia ini ternyata telah banyak direkam dan diunggah warga ke media sosial. Hal ini pula menjadi perbincangan hangat oleh para netizen.

Sekadar informasi, di China, mahar untuk menggelar pernikahan cukup mahal. Bahkan saat ini ongkos menikah telah meroket hingga 200 ribu Yuan atau Rp 387 juta.

Adapun kondisi China saat ini disebutkan bahwa jumlah kaum pria lebih sedikit dibandingkan wanita. Oleh karena itu tak sedikit pula para wanita justru rela dimadu agar bisa menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini