Sukses

Yamaha Ajak Pemesan XMax Lihat Produksi Motor

Sejumlah pemesan Yamaha XMax 250 diundang untuk melihat langsung proses produksi motor di pabrik Yamaha Pulogadung, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengundang sejumlah pemesan Yamaha XMax 250 untuk melihat langsung proses produksi motor Yamaha di pabrik Pulogadung, Jakarta Timur.

Di sana, para penginden atau XMax first owner tersebut melihat proses pembuatan motor Yamaha salah satunya NMax. Mereka juga dikenalkan dengan profil PT YIMM, penjelasan product knowledge XMax dan pengenalan komunitas Yamaha (YRFI).

"Kunjungan ini dilakukan secara bertahap mengingat keterbatasan tempat, karena disertai presentasi produk dan kunjungan melihat langsung proses produksi global model NMax," tulis Yamaha dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, Yamaha XMax memang belum resmi dipasarkan namun sudah bisa dipesan sejak mengawali debutnya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Informasi yang Liputan6.com terima, peluncuran motor ini akan dilakukan sebelum Lebaran.

Menurut salah satu XMax first owner, Wahyu Widodo, dirinya kepincut XMax lantaran skutik bongsor ini memiliki lampu utama lebih terang, fitur modern, kelengkapan laci, dan bagasi sesuai kebutuhan sehari-hari.

"Motor itu udah kayak teman sejati, yang bisa mengantar kemana saja, sesuai kebutuhan. Pastinya XMAX buat kebutuhan pekerjaan sehari-hari selain perjalanan touring," ujar pemilik NMax tersebut.

Senada dengan Wahyu, Ivan Stya Gunawan menyebut menyukai XMax lantaran kaya fitur dan ingin selevel lebih tinggi dari NMax. "Saya juga ingin naik kelas, tetap dengan motor matik tapi kelas 250cc," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini