Sukses

Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition Dijual Rp 293 Juta

Mitsubishi Amerika meluncurkan Outlander Sport limited edition (LE) dengan harga Rp 293 juta.

Liputan6.com, Chicago - Mitsubishi Motors North America, Inc. (MMNA) akan meluncurkan Outlander Sport limited edition (LE) di ajang otomotif tahunan Chicago Auto Show, yang dihelat mulai 11 hingga 20 Februari nanti.

Dalam laman resmi mereka, media.mitsubishicars.com, dikutip Selasa (7/2/2017), disebutkan bahwa Outlander Sport LE menawarkan beberapa perubahan di sektor eksterior yang punya nilai "estetika baru dan berani".

Beberapa perubahan yang dimaksud di antaranya adalah velg 18 inci, lampu kabut dan lampu depan berteknologi HID, serta emblem bertuliskan Limited Edition.

Perubahan juga tak hanya di bagian ekterior, tapi juga interior. Di bagian ini, Mitsubishi memberikan sentuhan hitam dan jahitan merah di bagian setir, pedal aluminium, serta tuas rem yang eksklusif dibuat untuk varian LE.

Beberapa beberapa fitur yang tersemat pada mobil ini adalah pemanas untuk kursi depan, rear view camera, serta fitur hiburan yang terkoneksi dengan Smartphone Link for Apple CarPlay dan Android Auto. Total ada 11 perbedaan dengan varian standar.

Tak ada yang berubah di sektor mesin. Outlander Sport untuk pasar AS ini masih menggendong mesin 2.0L MIVEC DOHC 16-valve Inline 4-cylinder yang hasilkan tenaga 148 Tk pada 6.000 rpm. Mesin disandingkan dengan transmisi CVT.

Don Swearingen, executive vice president and chief operating officer MMNA mengatakan bahwa edisi terbatas ini diberikan bagi mereka yang loyal dengan Mitsubishi.

"Kami mengambil pendekatan lebih jauh dengan mengintegrasikan peralatan dan teknologi tambahan ke edisi terbatas pada titik harga yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam segmen CUV yang lebih luas," ujar Swearingen.

Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition akan dijual di dealer mulai akhir bulan ini dengan harga US$ 21.995 atau setara Rp 293 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.