Sukses

Jangan Ditiru, Aksi Nekat Pemotor Lewat Jembatan Penyebrangan

Ketika hendak menaiki jalan yang menanjak, motor tersebut hilang tenaga. Alhasil, motor dan si rider itu akhirnya mundur dan terjatuh.

Liputan6.com, Jakarta - Ulah para pengendara sepeda motor terkadang membuat kesal para pejalan kaki. Pasalnya, mereka kerap menyerobot trotoar.

Tak sedikit, guna mempersingkat waktu, para rider juga kerap melawan arah. Bahkan tak sedikit yang memotong jalan menggunakan jembatan penyebrang.

Namun kali ini, nasib sial dialami pemilik sepeda motor bebek yang hendak melewati jembatan penyeberangan. Kabarnya, jembatan yang dimaksud berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat.

Apesnya, ketika hendak menaiki jalan yang menanjak, motor tersebut hilang tenaga. Alhasil, motor dan si rider itu akhirnya mundur dan terjatuh. Kebetulan, jalur jembatan kala itu cukup licin pasca turun hujan.

Ulah si biker yang tidak disebutkan namanya itu sempat terekam kamera. Bahkan, seorang netizen bernama @ar_biiabi mengunggahnya ke akun Twitter (1/2/2017).

Video berdurasi 45 detik itu mendapatkan retweet lebih dari 1,4 juta. Berbagai cacian dilayangkan kepada si rider ceroboh tersebut. Bagaimana para biker, masih mau langgar aturan?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.