Sukses

Menggemaskan, Aksi Kucing Naik Motor Pakai Helm

Helm itu didesain mirip belalang tempur, atau motor tokoh pahlawan Satria Baja Hitam, dengan dua mata merah besar dan antena.

Liputan6.com, Bangkok - - Salah satu kewajiban para rider dan penumpangnya saat berkendara di jalan raya adalah mengenakan helm. Namun jika hal itu tak dilakukan seharusnya Anda malu dengan aksi seorang pria paruh baya asal Nakhon Ratchasima, Thailand.

Bagaimana tidak, seorang rider mencuri perhatian karena membonceng dua ekor kucing. Lucunya, kedua kucingnya itu mengenakan helm.

Aksi ini sempat direkam seorang wanita yang menumpang mobil. Tidak disebutkan siapa nama rider maupun perekam aksi itu. Akan tetapi helm yang digunakan kedua kucing itu dibuat khusus karena bentuknya cukup kecil.

Bahkan, helm itu didesain unik karena mirip belalang tempur, atau motor tokoh pahlawan Satria Baja Hitam, dengan dua mata merah besar dan antena. 

“Kucing yang menakjubkan. Mereka begitu lucu duduk di sepeda motor dengan helm kecil mereka," komentar si perekam. Namun disebutkan, si empunya juga mengikat helm tersebut agar tidak terjatuh. 

Selain itu, aksi si pengendara motor juga hanya memacu motornya dengan kecepatan 64 km/jam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.