Sukses

Marquez dan Pedrosa Lihat Langsung Produksi Honda CBR250RR

Marquez dan Pedrosa bersafari mengunjungi pabrik PT Astra Honda Motor, di Karawang, Jawa Barat, untuk melihat langsung perakitan CBR250RR.

Liputan6.com, Karawang - Duo pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, kembali hadir di Indonesia. Serangkaian kegiatan dilakukan keduanya selama berada di Tanah Air.

Seperti diketahui, keduanya baru saja melakukan tes Pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang Internasional, Malaysia, (30/1) dan kehadirannya di Indonesia untuk memaparkan rencana dan memperkenalkan motor yang digunakan di musim balap tahun ini serta menyaksikan peluncuran produk terbaru AHM yakni Honda CRF250.

Sebelum menjalani serangkaian acara yang disebutkan di atas, Marquez dan Pedrosa terlebih dahulu bersafari mengunjungi pabrik PT Astra Honda Motor (AHM), di Karawang, Jawa Barat, untuk melihat langsung perakitan All New Honda CBR250RR. pada Kamis (2/2) kemarin.

Bagaimana tanggapan Marquez dan Pedrosa hadir di pabrik Honda? Menurut pembalap dengan nomor 93 itu, kehadirannya di Indonesia kini lebih special. Pasalnya, selama menjadi pembalap Honda, ini untuk pertama kalinya baginya berkunjung ke pabrik AHM.

“Saya melihat para operator sangat menjiwai pekerjaannya dan betapa besarnya Honda di seluruh dunia. Saya menyadari betapa bangga mereka bekerja di Astra Honda Motor dan hal ini semakin menguatkan semangat kami untuk bekerja keras meraih mimpi dan tujuan kami,” ungkap Marquez.

Hal serupa juga diungkapkan Pedrosa, dia mengaku kagum akan pabrik perakitan Honda di Karawang yang sangat besar dan canggih.

“Saya semakin paham betapa pentingnya motor bagi masyarakat Indonesia dan bagaimana besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP. Kami juga telah melihat supersport line untuk All New Honda CBR250RR serta berfoto bersama para karyawan di sini. Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari keluarga Honda dan besok kami akan mengumumkan musim balap 2017 di Jakarta," ujar Dani Pedrosa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini