Sukses

Begini Jadinya Jika Angkut Muatan Berlebihan

Si pengemudi ini sengaja melakukannya agar dapat menghemat waktu.

Liputan6.com, Pathum Thani - Peristiwa unik baru-baru ini terjadi di sebuah jembatan di Pathum Thani, Thailand. Akibat kelebihan barang bawaan, sebuah pikap Toyota Hilux terangkat bagian depannya.

Insiden ini terjadi ketika pikap berkelir putih hendak melalui sebuah jembatan yang sedikit menanjak. Namun karena muatan cukup berat, mobil mundur dan akhirnya bagian depan terangkat.

Dilansir Dailymail, Jumat (20/1/2017), kejadian ini diduga karena sang pengemudi memaksakan diri membawa tumpukan barang dengan jumlah berlebih. Tingginya mencapai 10 kaki atau lebih dari tiga meter.

Beruntung, saat kejadian si pengemudi yang tampak kesulitan untuk turun dari mobil, diselamatkan oleh kelompok Yayasan Ruamkatanyu.

"Cara yang mudah untuk memecahkan masalah ini, kami hanya menurunkan beberapa kotak dan mengangkat mobil kembali lagi,” ujar seorang juru bicara Yayasan Ruamkatanyu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini