Sukses

Mario Balotelli Jatuh Cinta pada Alfa Romeo

Mario Balotelli baru saja membeli mobil baru, Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio model tahun 2017 seharga Rp 1,2 miliar.

Liputan6.com, Le Cannet - Mario Balotelli selalu membuat sensasi, baik di dalam atau di luar lapangan. Salah satu yang kerap disorot adalah kehidupan glamornya, yang tentu ditopang oleh gaji yang sangat tinggi.

Baru-baru ini, dengan gajinya dari tim OGC Nice, Balotelli membeli sebuah mobil mahal, Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio model 2017 berkelir merah. Demikian seperti yang dilaporkan autoevolution, dikutip Jumat (16/12/2016).

Warna merah dengan interior hitam selaras dengan  jersey klub yang dibelanya saat ini.

Mobil ini ia beli di dealer FCA Motor Village du Cannet, dengan mahar sebesar 85 ribu euro atau setara Rp 1,2 miliar.

Ivan Badolato, direktur dealer, yang langsung menyerahkan kunci kendaraan itu ke pemain 26 tahun ini. Ia memuji Balotelli telah memilih kendaraan tersebut. Menurutnya pilihan tersebut tepat untuk kepribadian sang Super Mario.

Meski memang, spesifikasi kendaraan ini tak terlalu gahar layaknya supercar. Mesin ini keluarkan tenaga 503 Tk yang didistribusikan dengan sistem penggerak roda belakang, dengan mengandalkan mesin 2.900 cc twin-turbo.

Mesin ini mampu membuat kendaraan berakselerasi dari diam hingga 100 km/jam dalam waktu 3,9 detik, dengan kecepatan maksimal yang bisa diraih 307 km/jam. Kemampuan ini juga ditopang oleh berat yang relatif ringan, hanya 1.524 kg saja.

Sebelumnya, Mario Balotelli telah mengoleksi mobil mahal lain. Di antaranya adalah Ferrari F12 Berlinetta, Bentley Continental GT, dan Audi R8.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.