Sukses

Kawasaki Z650 Gantikan Posisi ER-6N

KMI mendatangkan ER-6N dan Z650 secara utuh dari Thailand

Liputan6.com, Jakarta - Kawasaki Z650 resmi hadir di Indonesia. Motor bergaya supernaked ini sengaja dihadirkan PT Kawasaki Motor Indonesia sebagai pengganti Kawasaki ER-6N.

"Betul Z650 hadir untuk menggantikan ER-6N yang sudah didiskontinu," terang Deputy Head Sales and Promotion Dept. KMI Michael Chandra Tanadi kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Rabu (7/12/2016).

Sebagai infomasi, KMI mendatangkan ER-6N secara utuh langsung dari Thailand. Pun begitu dengan Z650 ini. Michael menyebut, pihaknya masih memiliki stok ER-6N yang diperkirakan baru habis di awal tahun depan.

"Walau ER-6N sudah stop produksi, tapi kami masih jualan. Jadi ngabisin stok saja yang jumlahnya sekira 30 unitan. Saya perkitakan semua habis terjual di Januari.

Ia menegaskan, meski tinggal menghabiskan stok pihaknya tidak memberikan potongan harga. "Harga normal, tidak ada diskon," katanya.

Menyoal produk barunya tersebut, KMI mengaku stok Z650 masih terbatas. Meski begitu, unitnya sudah tersebar ke beberapa dealer.

"Z650 kuotanya terbatas, saat ini baru ada 10 unit saja dan sudah tersedia di beberapa dealer," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.