Sukses

Begini Cara Mudah Parkir Mobil

Hal yang sangat menyebalkan adalah saat akan memarkirkan kendaraan tapi mendapati ada kendaraan yang parkir sembarangan

Liputan6.com, Jakarta Hal yang sangat menyebalkan adalah saat akan memarkirkan kendaraan tapi mendapati ada kendaraan yang parkir sembarangan. Ada yang terlalu mepet dengan kendaraan lain, ada pula yang posisinya agak miring.

Paling menyebalkan lagi adalah saat mobil kita terhalang oleh mobil lain dan rem tangannya diaktifkan padahal berada di posisi parkir paralel. Seketika emosi langsung naik dibuatnya. Nah, untuk menghindari ini Anda perlu mengetahui beberapa hal.

Jika Anda merupakan salah satu orang yang baru berpindah dari sepeda motor ke mobil, maka harus memahami betul cara untuk parkir. Bukan saja masalah memilih tempat, namun bagaimana cara parkirnya pun kerap menjadi pekerjaan yang sangat menyulitkan.

Tak perlu khawatir, ada beberapa langkah untuk memudahkan Anda mempelajari teknik parkir. Apa saja, selengkapnya ada di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini