Sukses

Filosofi Melekat, Mazda Buktikan Kemampuannya!

Ingin konsumennya merasakan pengalaman yang menyenangkan, Mazda terus melekat pada filosofinya.

Liputan6.com, Jakarta Ingin konsumennya merasakan pengalaman yang menyenangkan, Mazda terus melekat pada filosofinya. Namun, hal inilah yang menjadikan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) bisa berkembang pesat pada kelasnya.

Bahkan menurut Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Mazda akan terus mempertahankan ciri khas Mazda yaitu Zoom-zoom. Ciri khas ini yang selalu bisa memberikan kesan nyaman saat Anda mengendarai mobil asal Jepang ini.

"Untuk kami, ada satu hal paling penting saat membuat mobil Mazda, yaitu filosofi kami bagaimana membuat suatu kendaraan harus menyenangkan dikendarai itu kayak jiwanya mazda yang dikenal dengan Zoom-zoom," ujar Astrid.

Agar Anda semakin merasakan kenyamanan, Mazda juga terus berinovasi dengan teknologi SKYACTIV yang yang berkesinambungan dengan 4 elemen di dalam mobil.

" SKYACTIV Technology selalu dirancang dengan berbagai perbaikkan, mulai dari mesin, transmisi, bodi, dan sasis. Karena 4 elemen ini yang akan membuat pengendara merasakan satu hal yang berbeda karena di Mazda filosofi adalah mobil harus tetap menyenangkan dikendarai," ujarnya.

Selain itu melalui SKYACTIV, Mazda juga terus berkomitmen untuk membuat kendaraan yang ramah lingkungan, terutama untuk efisiensi bahan bakar.

Semakin penasaran bukan? Anda bisa langsung membuktikannya dengan mengunjungi booth Mazda di GIIAS 2016!

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.