Sukses

Top 3: Motor Beroda Tiga dan Penyebab Harga Jual Mobil Jatuh

Daftar sepeda motor beroda tiga yang jadi primadona masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar sepeda motor beroda tiga yang jadi primadona masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, cara mudah tambal ban sendiri dan delapan hal yang bikin harga mobil jatuh tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Nih, 4 Sepeda Motor Beroda Tiga yang Jadi Primadona

Sepeda motor adalah kendaraan yang umumnya dikenal punya roda dua. Untuk mengendarainya, pengemudi harus bisa mengatur keseimbangan. Kendaraan ini sangat laris karena harganya yang terjangkau.

Selain beroda dua, ternyata ada pula sepeda motor yang rodanya tiga. Motor ini diproduksi langsung oleh pabrikan yang bersangkutan, bukan hasil modifikasi. Meski memang, motor roda tiga belum terlalu populer.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Cara Mudah Tambal Ban Tubeless Sendiri

Ban tubeless bocor adalah salah satu masalah pemilik kendaraan bermotor. Jika bocor di tempat yang ramai dan kebetulan ada tukang tambal ban, tentu hal ini tidak jadi soal. Tapi, apa jadinya jika ban bocor di tempat sepi, bagaimana?



Untungnya, saat ini menambal ban tidak harus di tukang tambal ban. Pemilik kendaran bermotor dapat menambal ban sendiri dengan menggunakan tire repair kit. Barang ini juga sangat cocok dibawa saat Anda mudik nanti.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Catat, 8 Hal yang Bikin Harga Jual Mobil Jatuh

Ada kalanya pemilik merasa bosan dengan mobil yang sekarang dan berniat untuk menjual untuk kemudian ditukar dengan yang baru.



Tapi, sebelum menjualnya, Anda perlu tahu soal depresiasi mobil tersebut. Kemudian, pastikan tidak ada hal-hal yang membuat harga jual mobil jatuh.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini