Sukses

V-Ixion Terus Hidup di Lingkup Motor Sport Indonesia

Yamaha V-Ixion semakin melegenda dan terus memberikan inspirasi bagi para pengendara motor.

”Serbuan kencang di ladang sport masih dapat ditahan Yamaha dengan kekuatan pilar-pilar utamanya. Area ini memang bertumbuh menjadi tren favorit dan banyak yang berkumpul di sini untuk menguasainya. Namun Yamaha tetap nomor satu dan terdepan, mengakar kuat tertanam di hati konsumen. Ke depannya kami akan terus melakukan inovasi dan kreasi yang pastinya ditunggu-tunggu konsumen, sebab mereka tahu sport identik dengan keunggulan Yamaha,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Liputan6.com, Jakarta Wajar jika V-Ixion menjadi motor sport pertama karena V-Ixion memiliki mesin injeksi, SOHC, liquid cooled, teknologi MotoGP dengan Forged Piston dan DiAsil Cylinder. Mesinnya pun terbukti tahan lama dengan tenaga besar, tetapi tetap irit.

Selain itu, kombinasi mesin SOHC dan rangka delta box membuatnya mudah dimodifikasi sesuai keinginan konsumen.V-Ixion juga memiliki rangka delta box yang menjadikannya lincah saat dikendarai dan tetap stabil walau saat kecepatan tinggi maupun di tikungan.

Keberhasilan V-Ixion sudah dirasakan sejak awal kehadirannya di tahun 2007. V-Ixion Series pun diberikan anugerah sebagai “The Best Seller Sport” di Kategori Best Selling Product pada April lalu. Kesuksesan yang dicapai V-Ixion turut diikuti teman-temannya di segmen yang sama. Xabre: Best Technology & Features di Kategori Sport 125 - 160 cc. YZF-R25: Best Technology & Features di Kategori Sport 200- 250 cc dan MT-25 : Best Performance di Kategori Sport 200 - 250 cc.

Yamaha V-Ixion semakin melegenda dengan usianya yang hampir satu dekade dan terus memberikan inspirasi bagi pengendara motor. Predikat seperti, pioner, raja, dan legenda sudah sering diberikan untuk motor yang selalu menjadi best seller di segmen sport ini.

Cari tahu lebih lanjut tentang motor legenda ini di sini!

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini