Sukses

Suzuki Swift Sport Laku 24 Unit di Indonesia

Swift Sport hadir dengan tampilan yang lebih agresif. Ini terlihat dari bumper dengan desain lampu fog lamp yang bersirip.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak lagi meniagakan Swift Sport di Indonesia. Mobil yang dijual berdasarkan pesanan (by order) itu dimanfaatkan pabrikan untuk mendongkrak image.

"Swift Sport untuk angkat image. Kami sudah setop penjualan karena memang sudah didiskontinu," kata 4W Marketing Director PT SIS Makmur, yang ditulis Rabu (1/6/2016).

Adapun, SIS tutur Makmur berhasil meniagakan sekira 25 unit Swift Sport. Sementara mobil ini akan dihentikan produksinya di Jepang pada Agustus 2016.

Seperti namanya, Swift Sport hadir dengan tampilan yang lebih agresif. Ini terlihat dari bumper dengan desain fog lamp yang bersirip. Di bagian buritan mobil menganut sistem dual knalpot.

Menyoal jantung mekanis, Suzuki membenamkan mesin M16A berkubikasi 1.586 cc, 16 katup, empat silinder dengan kompresi 11.0 yang mampu hasikan tenaga 158 Tk pada 4.400 rpm dan torsi 160 Nm/4.400 rpm.

Mesin dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan atau otomatis CVT. Adapun, PT Suzuki Sales Indomobil menjual mobil ini mulai dari Rp 327,7 juta dengan status on the road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini