Sukses

TOP 3 Otomotif: Rio Haryanto Pede di GP Spanyol

Rio Haryanto siap menjalani GP Spanyol dengan penuh keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Haryanto siap menjalani GP Spanyol dengan penuh keyakinan. Artikel yang mengulas hal inipun menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Selain itu, artikel yang juga sukses menyedot perhatian pembaca adalah Terra Motors, skutik listrik Jepang yang resmi masuk Indonesia dan serial meme otomotif yang rutin kami tayangkan setiap minggu.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Ini yang Bikin Rio Yakin di GP Spanyol

Menjelang GP Spanyol di Circuit de Catalunya akhir pekan ini, Rio Haryanto dari tim Manor Racing mengaku optimistis. Ia mengatakan sampai dengan balapan minggu kelima, beragam kemajuan positif telah didapat.

"Saya merasa baik sejauh ini. Saya memang punya sedikit nasib buruk tapi umumnya beberapa balapan pertama positif untuk saya," ujar pembalap kelahiran Surakarta ini, dikutip dari thecheckeredflag.

Simak selengkapnya di sini

2. Skutik Listrik Jepang Jajaki Indonesia, Desainnya Unik

PT Jaya Mimika Lestari (JML) resmi memasarkan skutik listrik Terra Motors di Indonesia. Distributor utama skutik Listrik asal Jepang tersebut menyodorkan tiga produk model sekaligus.

"Di Indonesia, kami tawarkan tiga model dari Terra Motors, yaitu dua model e-scooter dan satu model e-bike, A4000i yang merupakan e-scooter variant premium, kemudian A2000 e-scooter variant Deluxe, dan e-bike S750 homy variant yang dilengkapi dengan pedal," jelas Bassa Suseno, selaku Direktur PT Jaya Mimika Lestari (JML) di Jakarta, Sabtu (13/5/2016).

Simak selengkapnya di sini

3. Meme Otomotif Pekan Ini

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman dari Endah Mulyani.

Simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini