Sukses

Top 3: Daihatsu Terios Custom dan Mobil Bekas Tak Layak Beli

Satu lagi berita popular berkaitan dengan solusi permasalahan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta Daihatsu Terios Custom masih menarik perhatian malam tadi. Namun berita tentang ciri mobil bekas mulai mendekati popularitasnya.

Satu lagi berita popular berkaitan dengan solusi permasalahan otomotif. Kali ini tentang mengatasi jamur yang menempel di kaca mobil. Berikut ringkasan beritanya:

1. Banjir Peminat, Daihatsu Kewalahan Produksi Terios Custom
PT Astra Daihatsu Motor merespons kehadiran Honda BR-V dengan meluncurkan Terios Custom. Model ini hadir dengan tampang yang lebih sporty dan sukses menggoda konsumen melebihi ekspektasi awal.

Saat diluncurkan, PT ADM hanya pasang target penjualan sebanyak 50 unit per bulan. Tak disangka model ini berhasil membukukan pemesanan sebanyak 292 unit dalam dua bulan. Selengkapnya baca di sini.

2. Ciri Mobil Bekas Tak Layak Beli
Mobil bekas bisa menjadi alternatif bagi seseorang yang ingin memiliki mobil. Banyak faktor yang mendasari seseorang membeli mobil bekas, salah satunya belum memiliki dana yang cukup untuk beli mobil baru.

Di pasar mobil bekas banyak tersedia berbagai model dari merek yang berbeda-beda. Kondisi yang disodorkan pun bermacam-macam. Oleh karena itu, jika ingin membeli mobil bekas Anda harus ekstra teliti. Selengkapnya baca di sini.

3. Solusi Otomotif: Cara Basmi Jamur di Kaca Toyota Avanza
Pak Sudarmanto, mengenai kaca Toyota Avanza Veloz yang berjamur dan bagaimana cara menghilangkannya, ikuti langkah berikut. Namun, sebelum melakukan pembersihan jamur yang menempel di kaca depan, saya akan mengulas proses terjadinya jamur pada kaca mobil:


1. Timbulnya jamur biasanya akibat kaca yang tersiram air kemudian dibiarkan mengering tanpa dilap. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.