Sukses

Top 3 Otomotif: Sisa Bensin Saat Indikator `E`

Menyoal berapa banyak bensin yang tersisa ketika indikator `E` sukses menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Menyoal berapa banyak bensin yang tersisa ketika indikator `E` sukses menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, hadirnya mobil otonomos yang meningkatkan kasus `mesum` di dalam mobil dan ibu melahirkan minta mobil baru ke Honda tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Berapa Banyak Bensin yang Tersisa Saat Indikator `E`?

Libur panjang sering dimanfaatkan melakukan perjalanan. Tak heran, sejumlah ruas jalan macet . Kondisi ini tentu saja membuat jengkel, apalagi bila diketahui indikator BBM 'E'.

Ternyata, Anda tak perlu panik. Sebab, masih bensin yang tersedia masih cukup untuk digunakan berkendara hingga jarak tertentu. Lalu, bagaimana cara mengetahuinya?

Selengkapnya, klik di sini.

2. Mobil Otonomos Dikhawatirkan Jadi Tempat Favorit Bercinta

Meski saat ini masih dalam tahap riset dan pengembangan, ada beberapa pihak yang khawatir mobil tanpa pengemudi atau otonomos akan membawa sejumlah dampak buruk.



Misalnya saja pemerintah Kanada. Pemerintah di negara Amerika Utara itu khawatir jika nantinya mobil otonomos sudah umum ada di jalanan, akan semakin banyak pasangan yang melakukan hubungan seks di dalam mobil.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Melahirkan Dalam Mobil, Perempuan Minta Unit Baru ke Honda

Seorang ibu asal New York, Amerika Serikat (AS), meminta mobil baru pada Honda via Twitter. Ia melakukannya setelah terpaksa melahirkan di kursi belakang mobil parbikan Jepang tersebut.



Beth Newell tersebut menulis, "@Honda, hari ini saya melahirkan anak saya di belakang Honda Fit. Ini sangat kacau. Bisakah saya meminta mobil secara gratis?"

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.