Sukses

Ini Komentar Pembalap Moto2 Soal Lalu Lintas Ibu Kota

Pembalap andalan tim Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, menyapa fans di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap andalan tim Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, menyapa fans di Jakarta. Dalam kesempatan perdananya iniLowes berkesempatan merasakan situasi lalu lintas Jakarta dalam kegiatan riding bersama sejumlah awak media.

Dalam kesempatan ini Lowes menunggangi Honda CBR600 dengan corak mirip tunggangannya di Moto2. Ia berkendara dari Plant Federal Lubricants di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur dan berakhir di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan.

"Suasana di Indonesia sangat baik, saya baru pertama kali datang ke sini dan tiba kemarin. Buat saya, jadi pengalaman yang baik berkendara di Jakarta terutama di kondisi lalu lintasnya yang gila," aku pembalap asal Inggris itu, Minggu (1/5).

Dalam kesempatan ini Sam Lowes memimpin rombongan ditemani dengan pembalap lokal, Joseph Kevin. Selama berkendara, rombongan dikawal oleh dua motor dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Rombongan berjumlah 15 motor ini sempat singgah di Federal Oil Center Eka Motor di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kedatangan pembalap dengan nomor start 22 ini disambut antusias sejumlah pelanggan dan warga sekitar yang ada di outlet tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.