Sukses

Mau Beli Mobil Ford dengan Diskon Besar, Ini Jurusnya

Penjualan Nusantara Group di hari pertama IIMS belum bisa mencapai target.

Liputan6.com, Jakarta - Nusantara Group selaku dealer utama merek Ford di Indonesia ikut serta meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show 2016. Pelbagai promo disiapkan untuk menarik konsumen.

"Diskon sekitar Rp 20 juta tergantung tipe kendaraan. Diskon lebih besar bisa, tergantung keseriusan customer," kata Adel, Karyawan Nusantara Group kepada Liputan6.com.

Dalam pameran kali ini, Nusantara Group memasang target pemesanan kendaraan yang cukup tinggi. Sayangnya, Nusantara Group di hari pertama IIMS belum bisa mencapai target.

"Baru jumat (mulai penjualan). Lumayan udah ada 5 unit, target sehari 20 unit," jelasnya. Adel berharap, Nusantara Group bisa menjual lebih banyak mobil di sisa penyelenggaraan IIMS 2016.

Di Kemayoran, Nusantara Ford coba cari peruntungan. Ada tiga model yang jadi tumpuan di hajatan tahunan Dyandra Promosindo ini. Dialah EcoSport, Everest, dan Ranger.

Tak seperti dealer lain yang memilih arena indoor, mereka berlokasi justru menempati lapak dengan luas sekira 8x4 meter di area outdoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini