Sukses

Yamaha Buka Lowongan Kerja untuk Mahasiswa Indonesia

Yamaha akan merekrut mahasiswa dari sejumlah kampus di kota besar di Indonesia.

Liputan6.com, Jatinangor - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka lowongan kerja bagi mahasiswa dari sejumlah kampus di kota besar di Indonesia. Perekrutan tersebut adalah bagian dari acara Blue Core Goes to Campus yang digelar hingga Mei mendatang.

Dalam laman resminya, program ini pertama kali akan dimulai besok (29/3/2016) di Universitas Padjajaran, Jatinangor, Jawa Barat. Selain mahasiswa, Yamaha juga membuka kesempatan bagi warga sekitar yang ingin melamar.

"Ada peluang untuk bergabung dengan Yamaha. Silakan bawa surat lamaran dan CV. Ini kesempatan emas buat masa depan yang lebih baik," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM, dikutip dari laman resmi Yamaha Indonesia, Senin (28/3/2016).

Selain membuka lowongan kerja, Blue Core Goes to Campus juga akan diisi oleh beragam acara lain. Misalnya, workshop Video Digital & Digital Network yang diampu oleh Dennis Adiswara. Ada pula product knowledge Blue Core oleh Yamaha dan video online competition berhadiah total ratusan juta rupiah.

Ini bukanlah acara pertama yang digelar Yamaha. Tahun lalu, mereka juga mengadakan talk show bertema `Mari Berkarir Bersama Yamaha` di Universitas Indonesia, Depok.

Ada juga acara menghibur lain seperti test ride sepeda motor berteknologi Blue Core seperti NMax, All New Soul GT, Mio M3, dan New Fino 125 Blue Core. Mereka yang ingin membeli motor Yamaha pun akan langsung dilayani melalui booth resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini