Sukses

Top 3: Honda CBR150R dan Cara Ampuh Menghindari Maling

Penyuka motor sport pasti tidak mau ketinggalan berita kehadiran all new Honda CBR150R

Liputan6.com, Jakarta Penyuka motor sport pasti tidak mau ketinggalan berita kehadiran all new Honda CBR150R. Tidak heran bila artikelnya masih popular sejak kemarin dipublikasikan. Begitu juga dengan tema yang berkaitan dengan motor 150 cc andalan Honda.

Satu artikel berbeda yang mengikuti kepopularan motor sport Honda adalah berita tentang cara ampuh mengamankan kendaraan kita. Maling selalu mencari cara menggasak kendaraan kita. Makanya butuh perhatian ekstra untuk menghindarkan diri dari incaran penjahat. Berikut ringkasan berita popular sepanjang hari ini:

1. All New Honda CBR150R Resmi Meluncur, Harganya Rp 32,5 Juta


PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor sport terbaru mereka, all new Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). Dibanding CBR150R lama, model anyar ini usung sejumlah ubahan.

Ya, ubahan sepeda motor ini terjadi pada sisi sasis, performa, dan styling. Kenji Kawai, Large Project Leader Honda R&D Ltd, dalam persentasinya menjelaskan berbagai perubahan ini. Ia mengatakan CBR150R paling mencerminkan DNA 'Total Control', yang merupakan DNA bawaan dari CB Series sejak 1992. Selengkapnya baca di sini.

2. Spesifikasi Lengkap All New Honda CBR150R


PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis All new Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). Penantang Yamaha R15 ini dibanderol dengan harga terendah Rp32,5 juta On the Road (OTR) Jakarta.

Dibanding versi lama, all new CBR150R hadir dengan pembaruan pada aspek sasis, performa, dan styling. Perubahan itu membuat CBR150R lebih sporty, ringan, cepat, dan lebih hemat bahan bakar. Selengkapnya baca di sini.

3. Jurus Ampuh Agar Kendaraan Tak Digasak Bandit

Rekaman CCTV memperlihatkan 2 pencuri sepeda motor yang beraksi di sekolah MTS Serpong.
Pencurian kendaraan bermotor masih sering terjadi. Menurut Subdit Kendaraan Bernomor Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, tahun lalu saja, ada ribuan kendaraan yang digondol bandit di Jakarta.

Kepala Subdit Kendaraan Bernomor Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Budi Hermanto, November lalu mengatakan Jakarta Selatan adalah tempat yang paling sering terjadi pencurian kendaraan bermotor. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.