Sukses

Toyota Guyur Rp 9 M untuk Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung

Toyota-Astra Motor mendonasikan Rp 9 miliar untuk proyek revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung Ade Irma Suryani.

Liputan6.com, Bandung - Toyota-Astra Motor mendonasikan Rp 9 miliar untuk proyek revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung Ade Irma Suryani. Dana tersebut berasal dari program Toyota Car for Tree yang sudah berlangsung sejak 2010.

"Ini adalah bagian dari semangat Toyota Berbagi yaitu upaya berkontribusi dalam pembangunan melalui CSR untuk mengembangkan gaya hidup yang lebih kondusif dan ramah lingkungan bagi generasi mendatang," kata Henry Tanoto, Vice President TAM di Bandung, Sabtu (13/2/2016).

Menurut dia, taman ini perlu direvitalisasi dengan konsep dan desain yang lebih mewakili kebutuhan rekreasi masyarakat. Rancangan dan desain dikembangkan oleh PT TAM dan telah mendapat persetujuan dari Pemkot Bandung untuk pembangunannya.

Kegiatan ground breaking ini dihadiri sejumlah manajemen TAM, Walikota Bandung Ridwan Kamil, serta jajaran Pemkot Bandung. Taman Lalu Lintas Bandung Ade Irma Suryani  dibangun pertama kali pada 1958 di lahan seluas 3,5 HA.

Revitalisasi ini tetap memiliki visi untuk menjadi fasilitas pendidikan dini kepada anak mengenai tata tertib berlalu lintas baik secara experimental learning dan teori. Taman Lalu Lintas Bandung Ade Irma Suryani juga dilengkapi fasilitas rekreasi keluarga dan ruang terbuka hijau.

"Sejalan dengan semangat Toyota untuk selalu memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, revitalisasi taman ini juga diharapkan akan memberikan pengalaman dan inspirasi terbaik kepada pengunjungnya," kata Henry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini