Sukses

TOP 3 Otomotif: Sportscar Mungil Honda Curi Perhatian

Apakah mobil sport bertubuh mungil ini akan dipasarkan di Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Honda S660 laris manis di Jepang. Apakah mobil sport bertubuh mungil ini akan dipasarkan di Indonesia? Artikel yang mengulas hal inipun langsung menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Selain itu, artikel yang mengenai hal yang mesti diperhatikan saat membeli mobil serta motor curian yang banyak ditemukan di dasar kanal juga menjadi sorotan.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 otomotif:

1. Sportscar Honda Bermesin 660 Cc Mau Masuk Indonesia?

Honda S660 menjadi fenonemal di Jepang. Sebab, mobil berdimensi kecil punya pasar tersendiri di sana.

"Di Jepang mobil kecil memang banyak yang suka. Nggak heran ketika ada S660 yang keluar sebagai mobil sports-nya, langsung jadi sorotan," kata Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Selengkapnya klik di sini

2. Catat, 2 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Mobil

Secara umum, ada lima tahap pembelian mobil baru. Tahap tersebut adalah pengumpulan informasi, datang ke showroom, negosiasi harga, pengiriman unit, serta follow up dari pabrikan. Ada setidaknya dua hal yang harus diperhatikan dalam proses ini.

Menurut Ben Faqih, Head CS & Training Section PT Astra Daihatsu Motor (ASM), konsumen harus tahu apa saja fitur yang terdapat di kendaraan yang diminatinya. Dalam hal ini, sales dealer lah yang harus menjelaskannya.

Selengkapnya klik di sini

3. Motor Curian Ditemukan di Dasar Kanal

Untuk pertama kalinya dalam 15 tahun terakhir otoritas di Paris, Prancis melakukan aksi pembersihan besar-besaran kanal Saint Martin. Aksi bersih-bersih ini dilakukan selagi permukaan air surut.

Fakta mengejutkan ditemukan ketika proses pembersihan dilakukan karena petugas menemukan banyak bangkai skuter dan sepeda di dasar kanal. Diyakini jika kendaraan roda dua ini sengaja ditinggalkan atau dibuang oleh pencuri.

Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini