Sukses

Pabrikan Berlomba Luncurkan Produk Baru di Delhi Auto Expo

Sejauh ini, telah ada empat pabrikan yang telah terkonfirmasi akan merilis produk baru di Delhi Auto Expo.

Liputan6.com, Delhi - Pameran otomotif berskala nasional adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan produk baru. Tidak terkecuali Delhi Auto Expo, yang akan digelar pada 5-9 Februari nanti.

Sejauh ini, telah ada empat pabrikan yang telah terkonfirmasi akan merilis produk baru. Keempatnya adalah Mahindra, Audi, Renault, dan Jeep. Demikian dikutip dari carbay.co.id, Kamis (7/1/2015).

Mahindra & Mahindra Ltd., pabrikan otomotif lokal, akan meluncurkan SUV bernama SsangYong Tivoli. Mobil ini adalah kendaraan pertama yang diproduksi pasca mereka mengakuisisi produsen mobil asal Korea Selatan pada 2011, SsangYong Motors.

Sementara pabrikan mobil mewah Audi berencana merilis Audi R8 baru. Peluncuran produk ini, menurut sumber yang sama, dilakukan agar market share mereka tetap terjaga di tengah persaingan segmen mobil mewah yang semakin ketat.

Beda Audi, beda Renault. Pabrikan otomotif asal Prancis ini akan merilis dua versi baru Renault Kwid di Delhi Auto Expo. Satu varian AMT, sementara satu varian lain bermesin dengan kapasitas satu liter.

Merek mobil terakhir adalah Jeep yang akan merilis Grand Cherokee dan Wrangler Unlimited di ajang tersebut.

Sebagai tambahan, pihak penyelenggara berjanji Delhi Aut Expo tahun ini akan lebih megah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Pengunjungnya diprediksi mencapai 600 ribu atau naik 20 persen dibanding 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.