Sukses

Top 3: Mobil Klasik dan Mazhab Cafe Racer

Kekayaan raja-raja Arab yang melimpah membuat mereka bisa membeli apa saja

Liputan6.com, Jakarta Ada tiga artikel popular siang ini yang sangat menarik. Pertama soal mobil klasik yang menjadi idaman kawula muda pada masanya. Selain bentuk eksotik, kemampuan mesin juga memikat semua orang.

Selain itu, kekayaan raja-raja Arab yang melimpah membuat mereka bisa membeli apa saja. Dan seperti biasa mereka bisa meminta dibuatkan edisi khusus keluaran Rolls-Royce untuk pindah parkir di garasi rumah mereka. Dan terakhir yang menarik siang tadi adalah modifikasi motor dengan mazhab cafe racer. Berikut ringkasan beritanya:

1. Begini Tampang Mobil-Mobil Anak Muda Zaman Dulu

Foto: Carophile
 Pabrikan otomotif selalu melakukan inovasi pada model-model yang mereka produksi. Segmen anak muda selalu menjadi pasar potensial bagi pabrikan otomotif sejak dekade 1960-an.

Segmen ini selalu disuguhi kendaraan yang mengkombinasikan antara performa mumpuni dan harga terjangkau untuk memikat calon konsumen. Kesuksesan yang dicapai mobil untuk kaum muda pada akhirnya menjadikan model tersebut legenda. Selengkapnya baca di sini.

2. Keluarga Raja Arab Pesan Edisi Istimewa Rolls Royce Ghost

Mobil ini dibuat secara hand made dan cuma satu unit di dunia.
Meskipun tidak segemerlap Uni Emirat Arab, Arab Saudi masih menjadi salah satu negara Timur Tengah yang dibidik pabrikan otomotif untuk menjual mobil eksklusif. Salah satu contohnya adalah Rolls Royce Ghost Red Diamond Edition yang dipesan oleh anggota keluarga kerajaan Arab Saudi.

Dilansir Carscoops, Selasa (29/12/2015), pabrikan asal Goodwood, Inggris, ini menciptakan varian Red Diamond Edition sebagai tipe eksklusif. Dijelaskan, mobil ini dibuat secara hand made dan hanya ada satu unit di dunia. Selengkapnya baca di sini.

3. Bergaya Cafe Racer, Honda GL Lawas Tampil Segar

Pemilik Honda GL Max Neotech lansiran 2002 memodifikasi tunggangan kesayangannya menjadi motor berkonsep Cafe Racer.
Tren modifikasi beraliran Cafe Racer masih menjadi berlanjut hingga saat ini dan diprediksi masih akan ramai di tahun depan. Salah satu penganutnya adalah Fahry Fauzy Rukmana.

Pemilik Honda GL Max Neotech lansiran 2002 memodifikasi tunggangan kesayangannya menjadi motor berkonsep Cafe Racer. Menariknya, meski bergaya motor balap jadul, motor ini tampil modis berkat motif carbon yang melekat. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.