Sukses

Jangan Beli Lamborghini Kalau Berpostur Jangkung

Posturnya yang tinggi memaksanya menundukkan kepala ketika di ruang kemudi.

Liputan6.com, Knightsbridge - Memiliki tubuh tinggi tidak selamanya menyenangkan, bahkan bisa saja merepotkan. Inilah yang dialami oleh seorang petugas valet parkir di Knightsbridge, Inggris dimana ia kesulitan masuk ke kabin Lamborghini Aventador.

Dilansir Carscoops, Rabu (23/12/2015), seorang pria bercelana pendek yang disinyalir pemilik Aventador bersikeras meminta petugas valet untuk memarkirkan mobil miliknya. Sebelumnya, pemilik Aventador bertipe Spyder ini sempat memasang atap meskipun telah ditentang oleh petugas valet.

Dilihat dari plat nomornya, Lamborghini Aventador ini berasal dari negara di Jazirah Arab. Pemilik mobil sedang berlibur sekaligus menghindari musim panas di negaranya yang suhunya cukup ekstrim.

Kesulitan petugas valet parkir ini sengaja direkam oleh seorang pejalan kaki yang kebetulan melintas. Pria jangkung ini awalnya kesulitan memasukkan kakinya yang panjang.

Ketika badannya sudah di balik kemudi, ia dihadapkan masalah baru. Posturnya yang tinggi memaksanya menundukkan kepala ketika di ruang kemudi si banteng warna kuning tersebut.

Ia kemudian keluar dari mobil karena posisi berkendaranya yang sudah pasti tidak nyaman. Alhasil, mobil ditinggalkan begitu saja oleh petugas valet di pelataran gedung ketika pemiliknya sudah lengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.