Sukses

Kalau ke Jepang, Jangan Lupa Kunjungi Tempat Ini

Bingo Sports, dealer supercar terkemuka di Asia yang terletak di Nagoya City, Jepang.

Liputan6.com, Nagoya - Jika Anda berencana mengunjungi Jepang pada 2016, dan menyukai mobil-mobil keren, maka ada satu tempat yang tidak boleh dilewatkan: Bingo Sports. Ini adalah showroom supercar eksotis yang terletak di Nagoya City.

Melansir GTSpirit, Selasa (22/12/2015), tempat ini terus tumbuh menjadi salah satu showroom supercar terkemuka di Asia sejak didirikan pada 2002. Karena reputasinya, mereka bahkan menjadi agen resmi mobil eksklusif Pagani di Jepang.

Koleksi mobil mereka beragam. Selain supercar, Bingo Sports juga mengoleksi mobil-mobil klasik Jepang. Bahkan, supercar yang ada di sini seringkali terhitung barang langka, misalnya Pagani Zonda Revolucion.

Mereka juga memiliki koleksi Porsche 962CR Schuppan. Mobil yang diperkenalkan pada 2004 dan menggendong mesin berkapasitas 3.294 cc ini hanya diproduksi sebanyak lima atau enam unit saja.

Model langka lainnya adalah Lexus LFA Roadster Nurburgring Editions, yang oleh Car Magazine diberi titel sebagai Bugatti Veyron dari Jepang.

Selain di Nagoya, showroom lainnya juga dibuka di Tokyo pada 2005. Dikatakan, pembukaan cabang ini adalah dalam rangka tingginya minat masyarakat Jepang terhadap mobil high-end.

Selama tahun fiskal 2013, penjualan dua showroom ini mencapai angka 3,9 miliar yen atau sekira Rp 439,5 miliar (Kurs: Rp 112/yen).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.