Sukses

Top 3: Cuci Mobil Manual atau Robotik, Pilih Mana?

Cuci mobil jadi aktivitas yang sering dilakukan di musim hujan. Jadi lebih baik cuci manual atau pakai robotik.

Liputan6.com, Jakarta Tiga artikel popular sore ini berkaitan dengan merawat mobil. Ya cuci mobil jadi aktivitas yang sering dilakukan di musim hujan. Jadi lebih baik cuci manual atau pakai robotik. Itu yang paling popular.

Sementara banyak juga pembaca yang penasaran dengan mobil tercepat di masa awal mobil diciptakan dan diproduksi. Berikut ringkasan artikelnya.

1. Untung Rugi Cuci Mobil dengan Sistem Robotik

Cuci mobil dengan sistem robotik dapat membuat waktu pengerjaan lebih cepat, tetapi lebih boros air.
Beberapa carwash menyediakan layanan cuci mobil robotic atau dengan mesin. Meski biaya yang dikeluarkan relatif lebih mahal, tetapi ada beberapa keuntungan yang bisa didapat jika dibanding cuci mobil standar.

Salah satu yang paling jelas adalah penghematan waktu. Hal ini diungkapkan oleh Rachmat Sudrajat, pemilik robotic carwash RForged yang terletak di Jalan Cinere Raya Nomor 7, Depok, Jawa Barat. Baca selengkapnya di sini.

2. Deretan Mobil Tercepat di Dunia Saat Pertama Kali Diciptakan

Performa mobil yang diciptakan harus diatas rata-rata.
Mobil pertama kali diciptakan menjadi sarana transportasi. Namun bagi sebagian orang, mobil adalah simbol kebanggaan.

Membangun mobil tercepat juga sudah terjadi sejak manusia mulai menciptakan mobil untuk pertama kalinya. Pada saat itu, performa yang diciptakan harus di atas rata-rata. Baca selengkapnya di sini.

3. Bahaya, Lupa Mengunci Pintu Mobil Bayi Terlempar Keluar!

 Si ibu dari bayi malang tersebut masih terus melaju.
Membawa bayi dalam mobil butuh perhatian serius dari pengemudi atau orang tuanya di dalam mobil. Jangan sampai, karena kealpaan sepele menyebabkan insiden yang berpotensi maut bagi bayi.

Salah satu contohnya adalah peristiwa bayi terjatuh dari mobil yang sedang berjalan di Perm, Rusia. Bayi tersebut jatuh diakibatkan karena pintu mobil yang terbuka. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.