Sukses

Johnny Deep Ingin Garap Film Dokumenter Mick Doohan

Depp tinggal selama lima bulan di rumah Doohan di Gold Coast, Australia.

Liputan6.com, California - Aktor mega bintang Hollywood, Johnny Depp mengungkapkan rencananya untuk menggarap film dokumenter yang mengangkat legenda balap motor Mick Doohan. Rencana ini dilakukan sebagai bentuk kekaguman pemeran Jack Sparrow dalam film Pirates of Carribean terhadap pria yang telah lima kali juara dunia GP 500cc ini.

"Saya ingin membuat film dokumenter tentangnya. Dia (Doohan) adalah seorang pria yang luar biasa," ucap Depp seperti dilansir Morebikes, Minggu (29/11/2015).

Doohan pun mempersilakan aktor ini beserta pasangan untuk tinggal di rumahnya di Gold Coast, Australia. Di sana, Depp tinggal selama lima bulan.

Kekaguman Depp terhadap Doohan bukan tanpa alasan. Era kejayaan Doohan di GP 500cc masih menggunakan sepeda motor yang tidak didukung sistem elektronik sama sekali.

Mesin dua tak dengan tenaga beringas dianggap sebagai motor paling buruk yang pernah dibuat. Hanya segelintir pembalap yang bisa mengendarai motor balap tersebut.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.