Sukses

Jadi Pemain Termahal Dunia, Gareth Bale Ogah Naik Lamborghini

Bale tidak nyaman dengan posisi duduk di dalam Lamborghini.

Liputan6.com, Madrid - Menjadi mega bintang lapangan hijau tak melulu harus menggeber supercar. Gareth Bale contohnya, pesepak bola yang merumput di klub Real Madrid ini enggan mengendarai Lamborghini.

Alasan dibalik pesepak bola asal Wales ini tidak menyukai supercar berlogo banteng ini tidak lain karena tidak nyaman dengan posisi duduknya. Dilansir Mirror, Sabtu (28/11/2015), pesepak bola yang hijrah dari klub Tottenham Hotspur ini mengaku jika duduk di dalam Lamborghini menimbulkan banyak rasa sakit.

Bale sendiri tergabung dalam suatu klub eksklusif Auto Vivendi Super Car Club. Bale mendapat keistimewaan memilih segala macam mobil sport ketika berkunjung ke Inggris. Bale berkesempatan mencoba mengendarai Lamborgini selama setengah jam.

Usai joyride, Bale memutuskan untuk menyerah. Ia merasa tidak nyaman dengan bagian paha belakang saat duduk di dalam Lamborghini.

Kondisi ketidaknyamanan pada bagian hamstring karena mobil juga dialami oleh legenda klub Manchester United, Ryan Giggs. Pensiunan pemain sayap ini mengaku cidera hamstring yang sering menderanya di puncak karir disebabkan karena ia suka gonta-ganti mobil.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.