Sukses

Pikap Anyar FIAT Goda Publik Timur Tengah

FIAT akan menyuguhkan Fullback dalam beberapa varian sesuai kebutuhan pasar Timur Tengah.

Liputan6.com, Dubai - Fiat saat ini dikabarkan sedang memperkuat portofolio pikap. Salah satu jurus yang dilakukan pabrikan asal Turin, Italia ini adalah dengan meluncurkan Fullback  di Dubai Motor Show.

Dilansir Rushlane, Jumat (13/11/2015), pikap midsize ini merupakan rebadge yang dilakukan FIAT dari model LS200 (Triton) keluaran Mitsubishi. Pabrikan dalam model ini merombak seluruh bagian muka milik Triton dengan desain baru.

Melihat pangsa pasarnya, FIAT akan menyuguhkan Fullback dalam beberapa varian yakni single cab, kabin tambahan, double cab, dan cab chassis. FIAT turut menyediakan beragam aksesoris dari Mopar ntuk mempercantik penampilan pikap ini.

Dari aspek dimensi, Fullback memiliki panjang yang bervariasi dalam rentang 5.155 hingga 5.285 mm. Sementara itu, lebar kendaraan 1.815 mm, tinggi 1.780 mm, dan panjang wheelbase 3.000 mm.

Untuk pasar Timur Tengah dan Afrika, Toro tersedia dalam varian mesin diesel 2,5 liter dengan pilihan output 108,4 dan 175,5 Tk. Varian lain yang ditawarkan yaitu mesin bensin 2,4 liter dengan output 130 Tk. Seluruh varian yang ditawarkan didukung dengan transmisi lima percepatan baik otomatis maupun manual.

Pabrikan otomotif Italia ini dikabarkan mulai memasarkan Fullback untuk pasar Timteng dan Afrika pada Mei 2016 mendatang.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini