Sukses

Marc Marquez Dapat Hadiah BMW M6 Convertible

Marc Marquez memperoleh hadiah satu unit BMW M6 Convertible di acara BMW M Award beberapa hari yang lalu.

Liputan6.com, Valencia - Marc Marquez memperoleh hadiah satu unit BMW M6 Convertible di acara BMW M Award beberapa hari yang lalu.

Melansir Worldcarfans, Rabu (11/11/2015), hadiah ini diberikan karena Marquez berhasil mencatatkan diri sebagai pebalap dengan poin terbanyak selama sesi kualifikasi MotoGP.

Marquez sendiri mengakhiri musim di posisi ketiga dengan 242 poin, persis di bawah Jorge Lorenzo yang menjadi juara dunia dengan 330 poin, dan Valentino Rossi dengan 325 poin.

Ini bukan kali pertama Marquez mendapat hadian serupa. Beberapa tahun yang lalu, ia telah dua kali memenangkan BMW M Award dengan hadiah M4 dan M6 Coupe.

Mobil yang disajikan selama akhir pekan lalu ini dilengkapi dengan eksterior berkelir blue metallic frozen dengan BMW M Performance Parts dan velg alloy 20 inci yang sangat ringan.

Beralih ke interior, BMW M6 Convertible dilengkapi dengan interior mewah dengan kulit lapis khusus opal white, serta trim berwarna piano black.

Di balik kap, mobil ini dilengkapi dengan mesin V8 TwinPower berkapasitas 4,4 liter yang hasilkan tenaga 552 Tk dan torsi 680 Nm. Mesin ini memungkinkan mobil berakselarasi hingga 4,3 detik untuk sampai pada kecepatan 100 km/jam sebelum mencapai kecepatan maksimal 250 km/jam.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini