Sukses

PI1 Kukuhkan Chapter Banten dan Lampung

Akhir pekan lalu, kepengurusan Klub PI1 Chapter Krakatau, Lampung dan Tirtayasa, Banten, resmi dikukuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Cakupan wilayah komunitas Pajero Indonesia ONE (PI1) semakin luas. Akhir pekan lalu, kepengurusan Klub PI1 Chapter Krakatau, Lampung dan Tirtayasa, Banten, resmi dikukuhkan di Hotel Aston Bandar Lampung.

"Lepas malam ini, kami harap masing-masing pengurus bisa menjalankan kepengurusan dan mengembangkan chapter masing-masing. Sekaligus mengenalkan PI1 ke masyarakat, syukur-syukur menambah keanggotaan," jelas Presiden PI1 RWahyu Haryadi dalam keterangan resminya.

Dalam pengukuhan tersebut, PI1 Krakatau (Lampung) akan dipimpin oleh Loedy Ratrianto. Sedangkan PI1 Tirtayasa (Banten) dipimpin oleh Yudhis Wibisana.

Selepas pengukuhan, anggota PI1 melakukan touring ke Teluk Kiluan untuk melihat lumba-lumba dihabitat aslinya. Sekitar 100 unit Mitsubishi Pajero Sport yang berasal dari 10 chapter menikmati keindahan pantai yang untuk menuju ke sana melalui jalan berkontur menantang.

Melengkapi keseruan acara, dilakukan kegiatan penanaman mangrove (bakau) dan juga bakti sosial bersama Brigade Infanteri 3 Marinir di Piabung, Lampung Barat dengan membagikan bingkisan ke Anak Yatim.

Sebagai informasi, hingga saat ini hampir 1.000 anggota PI1 tersebar dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur. Untuk bergabung dengan PI1 dapat mendaftar gratis tanpa dipungut uang pendaftaran dan iuran keanggotaan secara online di website http://www.pajeroindonesia.org.

(ian/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.