Sukses

MINI Countryman Knightsbride, Cuma Ada 10 di Indonesia

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge hadir dengan John Cooper Works Chili Package.

Liputan6.com, Jakarta - Lini model MINI semakin bertambah setelah Maxindo selaku agen pemegang merek merilis edisi spesial Countryman, yaitu Knightsbrige. Model ini ditawarkan secara terbatas yaitu sebanyak 10 unit di Indonesia dengan harga Rp 759 juta off the road.

"Hari ini, MINI Indonesia kembali hadirkan kendaraan MINI Edisi Spesial hanya untuk 10 penggemar MINI di Indonesia, yaitu MINI Cooper S Countryman Knightsbridge. Hal yang menjadikannya semakin istimewa adalah karena secara global MINI hanya memproduksi 400 unit kendaraan MINI edisi spesial ini," ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (10/11/2015).

Karen menjelaskan bahwa semua kendaraan MINI yang ada di Indonesia unik dan tidak ada yang persis sama. Personalisasi tingkat tinggi kepada para pengguna inilah menurut Karen yang membedakan MINI dengan brand kendaraan lain.

Paket aerodynamic kit menambah tampilan sporty dan menonjolkan karakter balap dari kendaraan MINI edisi khusus ini.

Lebih lanjut, Countryman Knightsbridge hadir dengan warna eksterior Absolute Black metallic yang dipadu atap dan penutup spion luar berwarna Space Grey metallic. Sementara itu, edisi terbatas ini menggunakan velg alloy ringan Twin Spoke Black Burnished 18 inci.

Untuk dapur pacu, MINI membekali varian terbatas Countryman ini dengan mesin bensin 4-silinder in-line dikawinkan transmisi 6-percepatan Steptronic. Daya maksimum yang diproduksi sebesar 184 Tk antara 5.500 – 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 240 Nm yang dapat dicapai dari 1.600 – 5.000 rpm.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.