Sukses

Sepeda Oemar Bakri Yamaha Dibanderol Rp 16 Jutaan, Apa Hebatnya?

Pabrikan membangun dengan desain berstandar tinggi serta kinerja dengan performa terbaik.

Liputan6.com, Tokyo - Yamaha selama ini dikenal sebagai pabrikan yang memiliki spesialiasi kendaraan roda dua. Tidak hanya sepeda motor, pabrikan berlogo garpu tala ini juga bakal meluncurkan dua model sepeda Oemar Bakri alias onthel sekaligus. Lalu, apa keunggulannya?

Dua sepeda onthel ini diciptakan mengambil basis konsep green core dengan dengan rangka berbahan alumunium yang memiliki bobot ringan dan kuat serta dimensinya yang kompak. Lebih lanjut, Lebih lanjut, pabrikan membangun dengan desain berstandar tinggi serta kinerja dengan performa terbaik.

Dilansir Responsejp, Selasa (10/11/2015), sepeda ciptaan Yamaha yang dinamai PAS Natura XL Super ini didukung dengan motor elektrik. Sementara itu, baterai pada sepeda ini memiliki kapasitas penyimpanan baterai lithium-ion 12,8 Ah.

Model selanjutnya yaitu PAS Natura M. Bedanya dengan model XL Super ini adalah pada kapasitas baterainya yang lebih kecil yaitu 6,2 Ah. Model ini dibangun dengan menyelaraskan fungsi dan harga jual.

Adapun peluncuran sepasang sepeda onthel ini dijadwalkan pada 13 Januari tahun depan. Menyoal harga, Yamaha membanderol Natura XL Super 145.800 Yen atau sekira Rp 16 jutaan. Sementara itu, Natura M lebih murah yaitu 100.440 Yen atau sekira Rp 11,05 jutaan.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini