Sukses

Tidak Perlu Pikap, Ferrari 458 Juga Sanggup Bawa Sofa

Ferrari 458 Spyder dimanfaatkan untuk membawa barang-barang pindahan rumah.

Liputan6.com, California - Pindah rumah menjadi salah satu aktivitas yang paling merepotkan. Bagaimana tidak, pemilik rumah dengan kerepotan mengemasi dan memindahkan barang-barang ke rumah baru.

Kendala yang biasanya muncul saat pindah rumah adalah ketersediaan mobil pengangkut. Agar memudahkan mobilitas, pemilik rumah biasanya mengorder penyedia jasa pengiriman dengan mendatangkan pikap untuk membantu memindahkan barang-barang.

Namun demikian, urusan mobil pengangkut tampaknya tidak begitu menjadi kendala bagi keluarga kaya ini. Tak perlu mendatangkan pikap karena mereka bisa memanfaatkan Ferrari 458 Spyder untuk membawa barang-barang.

Dilansir Autoevolution, Jumat (6/11/2015), supercar bermesin delapan silinder ini bahkan digunakan untuk memindahkan sofa yang ukurannya nyaris separuh mobilnya. Saat mengangkut sofa, seorang lelaki tua bertugas mengemudi sedangkan salah seorang pria yang usianya lebih muda bertugas memegang sofa agar tidak terjatuh.

Supercar ini melaju dengan kecepatan yang cukup lambat. Hal ini dilakukan supaya barang-barang yang diangkut tidak jatuh berceceran.

Tak kurang akal, pemilik supercar cap kuda jingkrak ini sempat melapisi bagian bawah muatannya dengan selembar kertas agar bodi mobil tidak tergores. Namun begitu, tampaknya upaya ini hanya dapat sedikit membantu mengurangi goresan.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.