Sukses

Pajero Sport Diluncurkan Awal Tahun, KTB Ogah Buka Inden

Mitsubishi juga enggan mengumbar diskon besar pada Pajero Sport yang ada sekarang.

Liputan6.com, Surabaya - Mitsubishi telah meluncurkan generasi terbaru Pajero Sport di Thailand untuk kawasan regional Asia Tenggara. SUV ini juga dipastikan bakal diperkenalkan di Indonesia awal tahun depan.

Meskipun demikian, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia enggan grusa'-grusu' (terburu-buru) membuka inden. Hal ini diutarakan langsung oleh Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales Group PT KTB saat peluncuran Delica Royal sekaligus bertepatan dengan pembukaan Pekan Otomotif Surabaya.

"Yang berencana akan inden Pajero Sport sudah banyak. Tapi, hingga saat ini kami tidak menerima inden model tersebut terlebih dahulu," ungkap Imam di Surabaya, Rabu (4/11/2015).

Lebih lanjut, Imam menjelaskan jika PT KTB memiliki cukup stok Pajero Sport hingga akhirnya model baru diluncurkan. Pihaknya juga masih belum jor-joran memberi diskon besar agar stok SUV itu lekas habis.

"Kebetulan policy kami tidak ada diskon. Adapun kebijakan yang kami lakukan adalah menitikberatkan ke event-event pameran seperti ini," tuntasnya.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini