Sukses

Harga Honda Sonic Naik Rp 300 Ribu, Kenapa?

Harga Honda Sonic 150R dipastikan naik sebesar Rp 300 ribu menjadi Rp 21,2 juta on the road (OTR) Jakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Harga Honda Sonic 150R dipastikan naik sebesar Rp 300 ribu. Saat ini, motor yang diluncurkan bersamaan dengan all new Honda CB150R tersebut dibanderol dengan harga Rp 21,2 juta on the road (OTR) Jakarta.

Hal ini dikonfirmasi oleh Ahmad Muhibuddin, Deputy Head of Coorporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) di sela acara Honda Modif Contest (HMC) 2015 yang digelar di Yogyakarta, Sabtu (31/10/2015).

Menurut pria yang akrab disapa Muhib tersebut, kenaikan ini lebih karena PT AHM ingin memberikan harga yang terbaik untuk para pelanggan pertama.

"Kenapa naik? Karena saat launching itu kami ingin memberikan harga terbaik untuk mereka yang sudah lama menantikan Honda Sonic," katanya.

Ia melanjutkan, sampai dengan dua bulan setelah diluncurkan, penjualan Honda Sonic telah mencapai angka 15,5 ribu unit.

Selain menaikkan harga, dalam kontes modifikasi ini PT AHM juga merilis varian anyar dari motor `ayam jago` tersebut. Honda Sonic dilengkapi dengan warna dengan karakter balap, yaitu edisi spesial Repsol.

Honda Sonic Repsol dibanderol dengan harga Rp 600 ribu lebih mahal dibanding Sonic standar, yaitu Rp 21,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini