Sukses

Tepis Rumor LS, Lexus Perkenalkan Mobil Konsep Mewah

Lexus mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan sebuah mobil konsep mewah baru di gelaran Tokyo Motor Show 2015.

Liputan6.com, Tokyo - Lexus mengonfirmasi rencana untuk memperkenalkan sebuah mobil konsep mewah di Tokyo Motor Show 2015, akhir Oktober ini.

Meskipun, sebagaimana dilansir dari Worldcarfans, Lexus tidak banyak memberikan informasi soal mobil ini. Mereka hanya mengatakan bahwa mobil konsep ini membawa visi masa depan yang mewah dan progresif.

Pengumuman ini sekaligus menepis rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Lexus akan memboyong generasi terbaru model LS. Saat itu, dikabarkan sedan LS ini akan mengaspal tahun depan.

Dikabarkan pula model LS akan hadir dengan varian hibrida dengan mesin V8 yang sama dari generasi pendahulunya. Selain itu, dikatakan pula model ini akan mengadaptasi hardware yang sama dengan Mirai, mobil kreasi Toyota yang menggunakan hidrogen sebagai bahan bakarnya.

Meskipun rumornya telah santer terdengar dua bulan lalu, belum ada satupun spyshoot yang menunjukkan Lexus LS sedang melakukan uji jalan. Hal yang sama juga berlaku pada mobil konsep yang sudah pasti akan diperkenalkan ini.

Tokyo Motor show akan digelar pada 29 Oktober, khusus untuk para pers. Sementara itu, gelaran yang telah menginjak usia ke-44 ini bisa disambangi publik pada 29 Oktober hingga 8 November.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.