Sukses

Honda Fasilitasi Mahasiswa Bikin Film Pendek

Honda menggelar HGP Short Movie Workshop & Competition yang berlangsung Oktober – November 2015.

Liputan6.com, Bandung - Guna menyalurkan bakat sineas muda Bandung, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda menggelar HGP Short Movie Workshop & Competition yang berlangsung Oktober – November 2015.

Kegiatan ini terbagi dalam dua pelaksanaan, yakni workshop yang berlangsung 8 Oktober lalu dan Final Competition pada November nanti. Menariknya, kegiatan ini melibatkan sineas-sineas muda Bandung yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa.

"HGP Short Movie Workshop akan digelar di kampus Universitas Islam Bandung (Unisba). Panitia akan membuka seratus lima puluh (150) limited seat untuk para peminat perfilman di Bandung, dan akan di utamakan para pelajar atau mahasiswa," jelas Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM dalam rilisnya.

Lebih lanjut wanita yang karib disapa Ria itu menyebut workshop tersebut akan menjadi pembuka kompetisi, menyuguhkan terlebih dahulu teori-teori perfilman sebelum nantinya para peserta membuat film pendeknya masing-masing.

"Sekaligus akan pula diumumkan siapa-siapa saja yang nantinya akan menjadi finalis pada kompetisi di bulan November," tambahnya.

Sebagai informasi, Sembilan Matahari Production dan Bottle Smoker didaulat untuk menjadi pembicara dalam HGP Short Movie Workshop.

DAM Rilis AHM Oil MPX 3

Disela gelaran HGP Short Movie Workshop & Competition yang berlangsung di Unisba, DAM turut memperkenalkan varian terbaru pelumas khusus motor Honda, yakni AHM Oil MPX 3.

"Honda menghadirkan oli dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W – 40. MPX3 hadir sebagai oli alternatif untuk motor Honda terutama untuk sepeda motor bebek rakitan tahun 2009 kebawah seperti Legenda, Supra, Karisma, dan sebagainya," terang Ria.

Di Jawa Barat, AHM Oil MPX 3 kemasan 800 ml ditawarkan dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 31.000 dan kemasan 1 liter Rp35.000 dan kini telah tersedia di seluruh AHASS Jabar.

"Untuk wilayah Jawa Barat, DAM menargetkan penjualan AHM Oil MPX 3 sebanyak 150.000 botol tiap bulannya. Kami yakin produk terbaru dari Honda akan direspon positif oleh masyarakat Jawa Barat." pungkasnya.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.