Sukses

Subaru Forester Facelift Siap Pamer Diri

Subaru siap merilis SUV Forester terbaru untuk pasar domestik Jepang saat gelaran Tokyo Motor Show 2015.

Liputan6.com, Tokyo - Subaru siap merilis SUV Forester terbaru untuk pasar domestik Jepang saat gelaran Tokyo Motor Show 2015. Model baru ini mengalami sejumlah ubahan mulai dari eksterior, interior, hingga pelengkap lainnya.

Dilansir Autoblog, Jumat (9/10/2015), perubahan banyak terjadi pada tampilan depan mobil sehingga terlihat layaknya SUV sejati. Selain itu, pada lampu sudah menggunakan sistem EyeSight, di mana cahaya yang dihasilkan oleh LED pada lampu ini dapat disesuaikan layaknya cara kerja mata.

Dari aspek sistem keamanan berkendara, mobil ini diperlengkapi sistem pengereman pre-collison, monitor blind-spot, teknologi adaptive steering dan masih banyak lagi. Ditawarkan dengan pilihan velg 17 dan 18 inci, mobil ini hadir dengan berbagai pilihan warna baru.

Fitur lainnya yang direvisi oleh Forester adalah pada panel instrumen yang dibalut warna black piano dan silver, layar LCD berwarna, teknologi "Siri Eyes Free" yang merupakan sistem perintah suara hasil kolaborasi Harman Kardon dan sistem navigasi SD, dan sistem pemanas pada kursi belakang.

Subaru menyebut bahwa pihaknya telah mengoptimalkan suspensi, sistem kemudi, dan transmisi pada new Forester. Model turbocharged yang ada pada mobil ini mampu meningkatkan kemampuan torsi mesin sehingga mampu berakselerasi lebih baik.

(fss/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini