Sukses

Porsche 911 GTS Couple Club Cuma Ada 60 Unit

Porsche menyerahkan lima buah kunci eksklusif kepada anggota Porsche Club Amerika.

Liputan6.com, Zeffenhausen - Porsche menyerahkan lima buah kunci eksklusif kepada anggota Porsche Club Amerika. Mereka menerima kunci atas unit 911 GTS Couple Club. Penyerahan dilakukan pada bulan lalu di pabrik Prosche di Zeffenhausen, Jerman.

Dilansir Worldcarfans, Selasa (6/10/2015), mobil istimewa yang hanya diproduksi 60 unit ini dibuat sebagai kado ulang tahun ke-60 Porsche Club Amerika. Model edisi khusus tersebut tampilan sporty lewat desain spoiler belakang, Bi-Xenon pada lampu depan, dan velg sporty 20 inci.

Pada sisi interior, mobil ini melengkapi dirinya dengan jok Alcantara dengan jahitan merah ati dan aksen serat karbon dibeberapa bagian. Sebagai model edisi khusus dan eksklusif, 911 GTS Cupe Club dilengkapi door sill bertuliskan "GTS Coupe Club".

Untuk dapur pacu, mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 3,8 liter 6 silinder yang mampu menghasilkan daya 430 Tk. Mobil dengan banderol sekira Rp 1,8 miliar ini mampu melesat dengan kecepatan maksimal 305 km/jam.

(fss/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.