Sukses

Bunuh Laba-Laba Justru Mobil dan Pom Bensin yang Terbakar

Pria ini membakar laba-laba saat sedang mengisi bensin.

Liputan6.com, Michigan - Bagi sebagian orang, laba-laba menjadi serangga yang cukup menakutkan. Biasanya, laba-laba yang muncul akan segera dimusnahkan dengan cara apapun.

Namun demikian, tidak ada cara yang lebih berbahaya dari yang dilakukan seorang pria di Center Line, Detroit, Amerika Serikat ini. Ia membunuh seekor laba-laba yang hinggap di mobilnya dengan cara dibakar menggunakan korek.

Dilansir Carscoops, Selasa (29/9/2015), aksi tak lazim pria ini dilakukan saat ia sedang mengisi bensin di SPBU Mobil 1. Ulah pria ini pun berbuntut petaka, api dari korek menyambar mobil hingga akhirnya membesar dan membakar salah satu dispenser pengisian.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya ini pun begitu terkejut dan takut melihat api yang membesar sehingga ia kabur. Untungnya, pria ini tidak sampai mengalami cidera apapun akibat kecerobohannya.

Kobaran api yang membakar dispenser dapat segera dijinakkan. Karyawan SPBU dengan tanggap langsung memadamkan api agar tidak segera membesar dan membakar seluruh SPBU seperti yang biasa terjadi dalam film action.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.