Sukses

Pengemudi BMW Nekat Hentikan Ambulans dengan Alasan Konyol

Entah apa yang ada dipikiran pemilik mobil BMW ini. Tanpa tedeng aling-aling, ia berusaha untuk menghentikan sebuah mobil ambulans.

Liputan6.com, Zelenograd - Entah apa yang ada dipikiran pemilik mobil BMW ini. Tanpa tedeng aling-aling, ia berusaha untuk menghentikan sebuah mobil ambulans. Sebagian kejadian ini terekam melalui dashcam ambulan dan diunggah ke Youtube.

Dalam caption video tersebut, dijelaskan bahwa kejadian terjadi pada 15 September lalu, di jalanan Zelenograd dan bandara Sheremetyevo, Rusia.

Awalnya, video merekam pengendara ambulans yang coba menyalip BMW M6 berkelir merah. Tapi, saat itu pengendara BMW justru memblokir jalur mendahului. Kejadian berulang saat ambulan coba mendahului dari kiri.

Bahkan, di jalur paling kiri, pengemudi BMW tersebut semakin menjadi dengan mengerem, dan mengerem. Tingkah ini akhirnya membuat ambulans terpaksa berhenti.

Saat berhenti itu, pengemudi BMW keluar. Ia kemudian menghampiri ambulans. Diketahui, pengemudi tersebut keberatan karena ambulans mengambil jalur cepat, sehingga dapat mengganggu dia dalam mengemudi.

Tingkah konyol pengemudi ini pun mendapat kecaman dari banyak pihak. Dalam komentar di Youtube, sebagian besar bernada negatif, misalnya menyoroti perilaku arogan dari pengemudi BMW itu.

Berikut video lengkapnya:



(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini