Sukses

Audi TT Nangkring di Dinding Gedung

Audi TT dipajang di sisi gedung Ginza Sony di Tokyo, Jepang dengan posisi miring 90 derajat.

Liputan6.com, Tokyo - Pabrikan mobil mewah Audi memperkenalkan Audi TT anyar mereka dengan cara unik. Mobil tersebut dipajang di sisi gedung Ginza Sony di Tokyo, Jepang dengan posisi miring 90 derajat.

Melansir Autoevolution, Senin (28/9/2015), mobil baru tersebut di pajang di titik yang lumayan tinggi. Selain itu, dilengkapi pula dengan lintasan panjang dengan dihiasi lampu LED yang menyala dalam periode tertentu.

Tapi, mobil ini diketahui hanya replikanya saja. Menurut sumber yang sama, hal ini dilakukan dengan alasan keamanan. Dengan berat lebih dari satu ton, tidak akan aman `menggantung` mobil tersebut di dinding gedung.

Meskipun begitu, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme orang yang melintas. Pada sebuah video, terlihat banyak yang mengabadikan momen tersebut.

Untuk diketahui, Audi TT hadir dengan dua varian mesin di Jepang, yaitu mesin TSI 2,0 liter yang hasilkan tenaga yang berbeda.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini