Sukses

Begini Rupa Nissan Navara untuk Pasar Eropa

Di Frankfurt Motor Show 2015 Nissan menghadirkan Navara NP300 khusus untuk pasar Eropa.

Liputan6.com, Frankfurt - Nissan turut menyemarakkan Frankfurt Motor Show 2015 dengan menghadirkan Navara NP300 khusus untuk pasar Eropa. Lalu apa saja yang berbeda dengan Nissan Navara NP300 yang diniagakan di Indonesia?

Dilansir Worldcarfans, Kamis (17/9/2015), model kabin ganda Nissan Navara versi Eropa memiliki bobot 20 kg lebih ringan berkat sistem suspensi belakang terbaru yang diadopsi. Navara Eropa menggunakan suspensi five-link menggantikan model per daun.

Navara mengandalkan mesin empat silinder 2,3 liter dCi yang sanggup menghembuskan daya 160 Tk dan 190 Tk. Mesin yang diklaim 24 persen lebih irit dibanding pendahulunya ini dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis tujuh percepatan.

Di Benua Biru, Navara hadir dalam empat varian, di antaranya Visia, Acenta, N-Connecta dan Tekna trims. Adapun fitur standar yang ditawarkan berupa tujuh airbag, hill start assist, electronic braking differential (EBD), cruise control dan power window.

Nissan juga menawarkan "rumah" bak belakang sebagai opsional. Seluruh varian mendapat garansi 5 tahun atau 160.000 kilometer (ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini