Sukses

Bunga 0% untuk Cicil Moge Harley-Davidson

Harley-Davidson Thailand memberikan bunga nol persen selama empat tahun untuk model entry-level mereka, Street 750.

Liputan6.com, Bangkok - Harley-Davidson Thailand memberikan bunga nol persen selama empat tahun untuk model entry-level mereka, Street 750

Promo khusus ini diberikan dalam rangka meningkatkan penjualan, terutama untuk model 2016. Apalagi, dibanding versi 2015, terdapat banyak perubahan di versi anyar ini. 

Harley-Davidson Street 750 ini dibanderol dengan harga 549 ribu Thai Baht (THB) atau sekira Rp 217 juta (Kurs: Rp 395/THB), demikian tulis laman Motorcycle Thailand.

2016 Harley-Davidson Street 750 menawarkan tenaga hingga 56 Tk dan torsi 59 Nm yang berasal dari mesin liquid-cooled Revolution X V-twin berkapasitas 749 cc.

Diameter rem cakram pada motor ini lebih lebar 300 mm dibanding versi terdahulu. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan master silinder depan aluminium baru dan jalur rem yang diklaim lebih baik.

Kopling dan tuas rem juga baru, dengan warna gelap yang selaras dengan Harley's Dark Custom styling. Perbaikan juga dilakukan pada kabel harness (kabel yang mengirim sinyal atau daya listrik) menjadi lebih rapi.

Adapun meskipun seluruh komponen motor dirancang di Amerika Serikat (AS), tetapi seluruh perakitannya dilakukan di India untuk mengurangi biaya produksi.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini