Sukses

Ugal-ugalan, Pengemudi Ini Dapat Bogem Mentah dari Pejalan Kaki

Pengemudi ini dipukuli seorang pejalan kaki akibat menerobos lampu merah.

Liputan6.com, Moscow - Rusia merupakan salah satu negara dengan tingkat kekerasan yang cukup tinggi di dunia. Selain itu, negara yang dikepalai oleh Vladimir Putin ini juga dikenal dengan tingkat pelanggaran lalu lintas yang tinggi. Tentu jumlah pengmudi ngawurnya pun tak sendikit.  

Kondisi ini membuat para pejalan kaki di Rusia dihatui rasa was-was. Tak jarang, keselamatan pejalan kaki dipertaruhkan saat menyeberang jalan ataupun berjalan di trotoar.

Kali ini, seorang pengemudi ugal-ugalan harus menerima risikonya. Ia dipukuli seorang pejalan kaki akibat menerobos lampu merah dan hampir menabraknya.

Melalui video yang dilansir dari Carbuzz, Rabu (29/7/2015), mobil dari jenis MPV ini berhenti dengan jarak cukup dekat dari si pejalan kaki. Kesal atas ulah si pengemudi, pejalan kaki itu lantas menendang bagian belakang  mobil.

Tidak terima, si pengemudi pun menghentikan mobilnya. Bukannya mendapat permintaan maaf, si pejalan kaki yang kalap langsung menghampiri mobil dan membuka pintu pengemudi di sebelah kiri.

Ia pun langsung menghujami si pengemudi dengan bogem mentah dan tendangan dari pejalan kaki yang mengamuk. Usai melampiaskan emosinya, si pejalan kaki meninggalkan mobil berikut pengemudinya yang mungkin sudah bonyok dipukuli.



(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini