Sukses

Bertingkah, Porsche Nyaris Tabrak Pejalan Kaki

Pengendara Porsche 918 sengaja menggeber mobilnya agar dianggap keren oleh kawan-kawannya.

Liputan6.com, Saint Tropez - Mengendarai supercar butuh kemampuan berkendara yang mumpuni dan sanggup menahan godaan untuk menggeber mobil. Sayangnya, tidak semua orang sanggup menahan godaan dari performa mesinnya yang gahar.

Akibatnya, sering terjadi insiden yang nyaris memakan korban jiwa karena arogansi para pengemudi supercar. Salah satu contohnya terjadi beberapa waktu lalu di pelataran parkir Hotel Epi Plage di Saint Tropez ketika sebuah Porsche 918 menabrak trotoar karena dengan sengaja digeber.

Dilansir Carscoops, Selasa (28/7/2015), aksi ini bermula ketika pengendara Porsche 918 sengaja menggeber mobilnya agar dianggap keren oleh kawan-kawannya yang berkerumun di pelataran parkir. Sayangnya, aksinya ini dilakukan saat pelataran parkir  kondisinya masih cukup ramai.

Akibat ulahnya itu, supercar dengan output 887 Tk ini melaju nyaris tak terkendali. Mobil juga nyaris menabrak pejalan kaki yang melintas.

Pengemudi Porsche 918 ini segera banting setir untuk menghindari pejalan kaki. Untungnya, kedua penumpang  'jet darat' asal Stuttgart ini selamat dan tidak mengalami cidera apapun.

Usai terlibat insiden, pasangan kekasih ini tidak menunjukkan ekspresi sedih ataupun trauma. Keduanya tetap tenang meskipun tahu kondisi mobil seharga US$ 845 ribu atau sekitar Rp 11,38 miliar tersebut ringsek.



(ysp/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.